STOP!!!!! Talk about PAIN

Berujung dimana?
adalah tentang rasa yang aku alami ini. Rasa sakit yang tidak dapat didiagnosa dengan pasti. Lama tidak menuangkannya dalam bentuk tulisan, karena aku pribadi sudah mulai lelah dengan semuanya. Terkakhir, rasa sakt ini juga mengenai “HIP” dan juga punggung (minggu lalu), dan seperti biasa pengobatan pun berlanjut. Yang pada akhirnya hanya mengurangi rasa, tanpa tau pasti kenapa

Tapi, saat ini saya mau bilang STOP!!!!
I don’t want to talk about it at all
No.
Aku memutuskan untuk berhenti meratapi rasa ini. Aku ingin melangkah dan memikirkan hal terbaik yang bisa kulakukan untuk tidak merasakannya.

Tetap berharap, akhirnya rasa ini akan menjauh dariku. Aku sangat merindukannya. Teramat sangat

Leave a Reply

